Menu Kraft Quick Melt

Memasak Menu KRAFT Quick Melt Bersama Ibu sebagai Kegiatan Akhir Pekan Penuh Cinta

Akhir pekan telah tiba. Sebagai anak pertama yang sudah menikah dan kini tinggal dengan suami, momen pertemuan saya dan ibu menjadi momen yang paling ditunggu- tunggu setelah kesibukan dan rutinitas harian.

Akhir pekan dapat menjadi agenda kami untuk melakukan kegiatan bersama berkualitas dan penuh cinta sebagai bentuk rasa rindu kami sebagai anak dan ibu. 

Menciptakan Momen Spesial di Akhir Pekan Bersama KRAFT Quick Melt

Banyak kegiatan yang dapat kami lakukan di akhir pekan, namun memasak menu spesial adalah salah satu kegiatan yang tidak pernah ketinggalan di akhir pekan khususnya ketika dahulu masih tinggal bersama ibu.

Berhubung saya dan ibu suka masak dan makan, kami dahulu cukup sering melakukan kegiatan masak bersama. Untuk mengenang masa itu, saya dan ibu akan memasak bersama akhir pekan ini. Kami pun memulai untuk memilih resep masakan dari gadget.

Saya dan ibu memikirkan kreasi menu anti gagal yang akan kami masak di akhir pekan ini. Kami pun memutuskan memasak menggunakan bahan dasar keju KRAFT Quick Melt yang disukai semua anggota keluarga. Dengan rasa yang lezat dan tekstur yang melting, akhir pekan kami akan terasa lebih bermakna. 

Tak hanya itu, kebetulan ibu juga punya buah stroberi di kulkas dan nampaknya ide bagus jika kita mengkombinasikan kedua bahan favorit itu untuk menu dessert akhir pekan ini, dan jadilah kami memasak menu Strawberry Yogurt Cheesecake Anti Gagal. Bahannya tersedia di rumah dan mudah untuk dimasak.

Keseruan Memasak Kreasi Menu KRAFT Quick Melt

Menu Kraft Quick Melt
Keseruan Memasak Menu Keju Kraft Quick Melt Bersama Ibu

Memasak kreasi menu Kraft Quick Melt di akhir pekan ini sangat berkesan. Selain karena resepnya mudah, saat memasaknya pun banyak waktu jeda seperti mendinginkan kue sehingga banyak waktu untuk saya dan ibu bisa mengobrol banyak hal.

Kami mengobrol mulai dari pekerjaan, rencana melahirkan saya yang sebentar lagi, kabar adik adik dan keluarga lainnya. Kegiatan akhir pekan kali ini sangat berkualitas dan penuh cinta.

Seperti pernyataan Vera Itabiliana selaku Psikolog Anak dan Keluarga Tiga Generasi,

momen kebersamaan seperti memasak bersama ini membuat hormon oksiton dihasilkan dan memberikan rasa aman, nyaman dan hangat bagi anggota keluarga.

Kegiatan memasak penuh canda tawa membuat saya mengenang momen memasak masa kecil bersama ibu. Hal ini saya rasakan berdampak positif kepada kesejahteraan psikologis kami dan kehangatan kami sekeluarga.

Di masa kecil, kami suka mencoba berbagai macam kue meskipun tentunya pernah gagal seperti membuat donat yang bantet, kue roti yang gosong, nastar yang terlalu asam dan lain sebagainya, hehehe.

Setelah menu masakan kali ini selesai dibuat, tak hanya dicicipi oleh ibu, ayah dan adikku juga mencicipi dan mereka suka dengan menu tersebut. Mereka bilang rasanya fresh dan cocok menemani sore hari.

Karena memasak kue ini cukup banyak, kami pun membagikan cheesecake ke tetangga yang memiliki anak kecil, anak tersebut terlihat riang dan gembira. Lengkap sudah keseruan memasak kreasi menu dengan keju Kraft Quick Melt pekan ini.

Menu Kraft Quick Melt

Menu Kraft Quick Melt

Produk KRAFT Quick Melt

Produk keju KRAFT ini merupakan salah satu brand unggulan dari Mondelez Indonesia sejak 1983. Keju memiliki karakteristik warna kuning ketuaan dengan tekstur yang sangat lembut dan mudah leleh. Warna keju ini lebih gelap dari keju jenis cheddar lainnya.

Keju ini cocok untuk dikreasikan dalam menu yang bervariasi, cocok untuk dipanggang, digoreng, dan dikukus. Tidak hanya itu, keju ini juga cocok untuk dijadikan saus cocolan, isian maupun topping berbagai kreasi menu. 

Berikut tampilan produk kemasan keju KRAFT Quick Melt dengan bahan kemasan karton ukuran 165 gram.

Kraft Quick Melt
Tampak Depan Kemasan Keju Kraft Quick Melt
Kraft Quick Melt
Tampak Belakang Kemasan Keju Kraft Quick Melt

Tekstur meleleh menjadikan keju KRAFT Quick Melt terlihat lebih lezat. Namun kelezatan keju ini memang terbukti dengan komposisi bahan yang berkualitas seperti keju cheddar dari keju asli New Zealand, minyak nabati, padatan susu dan vitamin B. 

Kraft Quick Melt
Komposisi Keju Kraft Quick Melt

Kandungan gizi produk KRAFT Quick Melt juga cukup lengkap yaitu mengandung lemak, protein, karbohidrat serta garam mineral yang dibutuhkan tubuh. 

Kraft Quick Melt
Kandungan Nutrisi Keju Kraft Quick Melt

Keunggulan Produk KRAFT Quick Melt

Untuk memasakan kreasi menu dengan bahan dasar keju, saya selalu memilih KRAFT Quick Melt. Keju KRAFT ini memiliki kelebihan antara lain cepat leleh hanya dalam 3 menit, bertekstur sempurna (leleh sempurna tidak terlalu cair atau encer), serta memiliki rasa lezat dan gurih keju yang khas.

Keunggulan Kraft Quick Melt
Keunggulan Keju Kraft Quick Melt

Kreasi menu apapun yang sederhana menjadi lebih spesial dengan pengalaman seru saat menikmatinya. 

Resep Kreasi KRAFT Quick Melt

Menu Kraft Quick Melt
Kreasi Menu No-Bake Strawberry Cheesecake “Kraft Quick Melt”

Bahan dan Alat

Bahan:

  • 100 gram Biskuit Gandum
  • 2 sdm Mentega Cair
  • 300 ml Yogurt Plain
  • 150 gr Keju Kraft Quick Melt 
  • 2 sdm Perasan Lemon
  • 200 gram Buah Stroberi
  • 4 sdm Gula Pasir
  • 6 gr Agar Putih
  • Air Putih

Alat:

  • Blender
  • Cetakan Pie
  • Spatula
  • Kompor
Resep Kraft Quick Melt
Bahan dan Alat Menu No-Bake Strawberry Yogurt Cheesecake

Kelebihan Menu No-Bake Strawberry Yogurt Cheesecake “Kraft Quick Melt”

Kelebihan dari menu ini yang pertama adalah bahan- bahan yang mudah diperoleh, tidak mahal dan juga simpel alias mudah untuk dimasak.

Kedua yaitu peralatan yang digunakan pun tidak ribet, cheesecake ini tidak perlu di panggang dan dalam pembuatannya tidak perlu menggunakan mixer. Sangat mudah dibuat oleh siapapun.

Ketiga, waktu memasak cukup cepat dan banyak jeda waktu untuk mendinginkan kue sehingga dapat istirahat dan bercengkrama dengan keluarga.

Terakhir yaitu citarasa yang lezat, perpaduan rasa manis asin dan gurih dengan tekstur krim keju yang lembut. Rasa kejunya begitu terasa, tidak ada after taste pahit.

Penutup

Baiklah, cukup sekian cerita keseruan memasak akhir pekan ini dan juga resep kreasi kali ini. Semoga kita terus dapat menciptakan momen- momen berkualitas bersama orang- orang terkasih. Sampai jumpa!

Kreasi resep menu keju Kraft Quick Melt karya aku dan ibu “Strawberry Yogurt Cheesecake” dapat disimak lebih lengkapnya melalui video dibawah ini ya! 

Sumber Artikel:

https://ibuibudoyannulis.com/wp-content/uploads/2022/08/Siaran-Pers-KRAFT-Quickmelt-FIN.docx

https://ibuibudoyannulis.com/wp-content/uploads/2022/08/KRAFT-Quick-Melt-Lembar-Fakta-FIN.docx

Leave a Comment

Your email address will not be published.