Mengenang Momen Ulang Tahun Bersama Oreo

Mengenang Momen Ulang Tahun Masa Kecil Bersama Oreo 110th Birthday Celebration

Saat masih kecil dahulu, momen ulang tahun adalah momen yang paling ditunggu. Segala keceriaaan dan kemeriahan, kebersamaan bersama saudara jauh yang berdatangan, bernyanyi, berjoget bersama dengan teman- teman dan sanak saudara.

Tak lupa kue ulang tahun, lilin, balon- balon, ucapan dan hadiah menambah keceriaan di momen yang paling spesial itu.

Banyak hal yang menjadi kenangan manis di masa kecil. Setiap kali ada perkumpulan dengan keluarga dan teman- teman masa kecil, kegiatan ngemil adalah kegiatan yang tidak pernah ketinggalan.

Ngemil membuat suasana menjadi lebih hangat dan ceria. Salah satu biskuit favorit nomor 1 keluarga Indonesia yang begitu melegenda adalah Oreo, produk dari PT. Mondelez International.

Biskuit sandwich coklat berbahan dasar tepung terigu berkualitas dengan krim manis vanilla menjadi varian yang paling disukai. Tentunya yang tidak ketinggalan teman ngemil Oreo adalah susu.

Oreo membantu anak- anak mencintai susu yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan tulang dan gigi. Tagline diputar, dijilat, dicelupin sudah menjadi default kita ketika ngemil Oreo di masa kecil. Sampai sekarang pun, tagline itu begitu melekat

Tertawa bersama keluarga bahkan hingga terpingkal- pingkal karena seringnya biskuit coklat Oreo yang menempel di gigi dan diri sendiri tidak sadar. Otomatis raut wajah menjadi malu namun tidak peduli dan tetap tertawa bersama dengan keluarga.

Teringat momen keseruan saya bersama keluarga saat momen ngemil Oreo sebagai biskuit keluarga. Varian rasa Oreo bermacam- macam seperti Oreo vanilla (original), double stuff, red velvet, stroberi, jeruk, dark & white chocolate, peanut butter, soft cake, tiramisu dan blueberry ice cream.

Varian ukuran Oreo pun ada 2 macam yaitu mini Oreo dan original Oreo. Waktu kecil begitu senang untuk mencicipi berbagai varian rasa- rasa dan ukuran itu.

Rangkaian Perayaan Ulangtahun Oreo ke-110 tahun

Pada momen ulangtahun Oreo yang ke-110, terdapat varian rasa baru yaitu Oreo birthday cake. Oreo varian ini adalah produk limited edition. Varian ini bertabur sparkling warna- warni dengan desain warna kemasan yang menarik.

Oreo Varian Birthday Cake 110
Varian Oreo Birthday Cake

Ketika berjalan- jalan di supermarket, varian Oreo birthday cake terlihat eye-catching. Saya pun tidak mau ketinggalan dan ingin ikut mencoba varian baru tersebut.

Ketika bercerita dengan suami pun ternyata suami juga memiliki kenangan manis di masa kecil bersama biskuit Oreo. Tidak hanya ngemil Oreo di momen ulang tahun tapi juga ketika mengikuti pertandingan olahraga dan olimpiade di sekolah.

Wah, betapa Oreo begitu terkenang di hati masyarakat Indonesia di masa kecil.

Rangkaian perayaan #WishOreo110 #UlangTahunOreo kali ini juga bukan hanya peluncuran varian limited edition, tapi juga adanya fitur Augmented Reality yang bisa didapat dengan memindai kode QR pada kemasan varian birthday cake ini yang dapat terhubung langsung ke fitur Instagram filter. Kekinian banget kan!

Pada fitur AR ini, kita semua diajak untuk meniup 110 lilin dimanapun kita berada. Dan bagi teman- teman yang berhasil meniup 110 lilin akan berkesempatan akan mendapatkan hadiah menarik dari Oreo. Seru sekali ya!

Tidak hanya itu, #UlangTahunOreo tahun ini berkolaborasi dengan F&B ternama Indonesia, yaitu Bittersweet by Najla milik Kak Najla Bisyir. Seperti yang kita ketahui, F&B tersebut sempat viral di Indonesia dan sudah memiliki ribuan storenya di seluruh Indonesia. Tidak sabar ya, melihat dan tentunya mencicipi menu hasil kolaborasi Oreo dengan merchant ternama ini.

Terakhir, rangkaian ulangtahun Oreo yang juga paling ditunggu adalah lomba menulis blog #WishOreo110 yang bekerja sama dengan Komunitas Ibu- Ibu Doyan Nulis (IIDN). Sebagai blogger, saya pun semangat untuk memeriahkan ulangtahun Oreo kali ini.

Momen Keceriaan Ulangtahun Bersama Oreo

Anyway, kembali lagi ke cerita masa kecil. Aktivitas seru lain di masa kecil bersama Oreo adalah ketika menyiapkan bingkisan ketika berulang tahun. Bingkisan berisi cemilan ini menjadi momen berbagi dengan teman- teman dan sanak saudara.

Dengan plastik bingkisan berwarna- warni, aku dan adik- adik memasukkan beberapa cemilan termasuk biskuit Oreo yang tidak pernah ketinggalan. Momen ini seru karena teringat kebersamaan dan keceriaan bersama adik- adik.

Ya, keceriaan di masa kecil bersama Oreo memang tidak terlupakan. Biskuit Oreo tidak hanya lezat dicemil saja, namun juga dikreasikan menjadi makanan dan minuman favorit, seperti pudding Oreo, cake Oreo, es krim Oreo, milkshake Oreo hingga taburan untuk topping roti bakar, martabak manis, pisang goreng, serabi, pancake dan masih banyak lagi.

Ucapan Ulangtahun Untuk Oreo

Dengan semua kebahagiaan yang sudah tercipta, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-110 untuk Oreo. Terima kasih sudah membersamai kami tumbuh dewasa. Terima kasih sudah turut memberikan warna di masa kecil kami.

Mengenang Momen Ulangtahun Masa Kecil Bersama Oreo 110th Birthday Celebration
Foto Keceriaan Bersama Oreo Birthday Cake

Semoga Oreo terus berjaya mewarnai keceriaan keluarga Indonesia hingga generasi- generasi selanjutnya.

Semoga Oreo terus menjadi biskuit favorit keluarga yang tidak hanya enak dan khas tapi juga kaya nutrisi yang dibutuhkan khususnya anak- anak Indonesia dalam tumbuh kembangnya #WishOreo110.

Sebagai biskuit legendaris keluarga Indonesia, semoga Oreo dapat terus mempertahankan kualitas rasanya dan terus melakukan inovasi- inovasi yang juga berdampak positif untuk lingkungan dan bumi Indonesia, seperti biodegradble packaging dan juga kampanye untuk menjaga kondisi bumi agar anak- anak Indonesia juga tumbuh dengan awareness-nya menjaga lingkungan #WishOreo110.

Selain kampanye tentang lingkungan, Oreo juga bisa melakukan kampanye pendidikan agar anak- anak Indonesia semakin maju dan semangat menggapai cita- cita.

Ya, usia 110 tahun adalah usia yang begitu panjang, tentunya perjalanan dan pengalaman yang didapatkan sudah begitu banyak. Mungkin jika diibaratkan usia manusia, usia 110 tahun adalah usia untuk terus berbagi dan menginspirasi.

Penutup

Kini usia saya tahun ini pun menginjak 27 tahun, sudah menikah dan akan memiliki anak sebentar lagi. Meskipun sudah tidak merayakan ulang tahun yang meriah seperti masa kecil, namun perayaan ulang tahun tetap selalu terasa spesial, untuk melakukan perenungan tentang kebermanfaatan diri.

Mengingatkan kembali kepada diri, kebaikan apa yang sudah dilakukan dan perbaikan apa yang harus selalu dilakukan. Tumbuh dewasa, berpasangan, menjadi orangtua, tantangan hidup akan selalu ada, bergandengan tangan dengan orang- orang terkasih di sekitar kita, mewujudkan impian bersama- sama. 

Tulisan mengenai makna tumbuh dewasa dapat dibaca di artikel ini.

Semoga kita dapat terus menuai kebaikan dan menebar kebahagiaan untuk semesta.

Sumber:

Press Release Perayaan Ulang Tahun Oreo ke-110 Tahun #WishOreo110

Packshot Oreo Birthday Cake Flavor

Leave a Comment

Your email address will not be published.