Aplikasi Gojek

Pengalaman Pesan Makan Online Via GoFood: Kuliner Sehat dan Tepat Waktu di Masa Pandemi

Kita telah melewati masa pandemi dan kini kita berada dalam masa transisi menuju Indonesia yang cepat pulih dan mapan. Masa pandemi Covid-19 menjadi masa yang tak pernah kita lupakan. Kita melewati begitu banyak cerita dan kenangan, menguatkan kita kembali untuk menatap masa depan.

Pengalaman Berkesan Bersama Gojek

Bagi saya, masa pandemi mengajarkan arti gotong-royong dan kebersamaan. Melewati masa pandemi tidak mungkin bisa dengan seorang diri tanpa kawan. Kita butuh bergandengan tangan. Kita membutuhkan bantuan, sosok bernama pahlawan yang menyelamatkan hari- hari sulit kita.  

Hadirnya aplikasi Gojek pesan makan online GoFood dengan driver pengantar adalah sosok pahlawan bagi hidup saya di masa pandemi. Bagaimana tidak, selama kurang lebih 14 hari keluarga saya terinfeksi Covid-19 hanya GoFood yang bisa kami andalkan untuk menjamin asupan makanan sehat dan tepat waktu kami.

Aplikasi Gojek
Fitur Aplikasi Gojek (Sumber: www.unsplash.com)

Kami tidak hanya dapat pesan ojek online GoRide, tapi kami juga dapat pesan makanan online via aplikasi Gojek dengan tarif yang transparan dan juga aman. Kita tidak perlu harus bertukar rupiah secara cash dan bertatap muka dengan kurir pengantar makan.

Pengalaman berkesan lain menggunakan GoFood adalah kami dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara- saudara kami yang berjauhan di masa pandemi. Kemudahan memesan makanan dan mengirimkan ke tempat tujuan. Dimanapun dan kapanpun. 

Ketika nenek, mertua, orang-tua, om, tante, pakde dan bude, serta sepupu- sepupu jatuh sakit, kami dapat memastikan mereka dalam keadaan kenyang dan tercukupi kebutuhan makannya bersama GoFood. 

Beberapa kali kesempatan, Gojek juga memberikan promo gratis ongkir yang menguntungkan konsumen ketika memesan di lokasi makan yang cukup jauh. Tak hanya itu, food merchant GoFood juga memberikan bonus tambahan makanan ketika kami memesan makanan, baik tambahan jumlah menu maupun variasi menu lainnya. 

Keunggulan Pesan Makan Online Via GoFood di Masa Pandemi

Pesan Makan Online Gofood
Menu Makanan Gofood yang Sehat dan Higenis (Sumber: www.unsplash.com)

1. Pesan Makan Online Praktis dan Efisien Waktu

Pesan makan online via Gofood ketika dalam kondisi sakit di masa pandemi lalu menjadi lebih praktis dan efisien. Saya dan keluarga sangat membutuhkan asupan makanan yang sehat dan tepat waktu antar agar kami tidak telat makan. 

Di aplikasi Gojek, kita dapat memilih jarak tempuh mitra Gojek di sekitar kita. GoFood juga menyediakan pilihan Healthy Food untuk mendukung kesehatan kita selama terkena virus Covid-19.

Pemesanan makanan juga begitu praktis karena kita hanya tinggal men-klik makanan yang ingin kita pesan, berkomunikasi dengan driver melalui pesan singkat yang juga ada fitur templatenya serta kemudahan membayar dengan Go-Pay. 

2. Order Makanan Online untuk Kerabat yang Berbeda Tempat Tinggal

Tinggal berbeda daerah bukan menjadi penghalang berbagi kebahagiaan dan bantuan. Saya yang tinggal di Bogor tetap dapat memesankan makanan untuk sanak-saudara yang tinggal di Jakarta hingga Jawa Tengah.

Saya hanya perlu memastikan saudara saya berada di tempatnya dan memilih tempat makanan yang dekat dengan alamat tempat tinggalnya. Driver pun dapat mengirimkan pesanan langsung dan saudara saya pun merasa senang.

Jika kita bingung memesan makanan apa, GoFood memiliki fitur rekomendasi yang sesuai dengan selera sanak-saudara kita. Contohnya melihat makanan Gofood terlaris di Jakarta. Sangat memudahkan!

3. Mendukung Bisnis Kuliner Di Lingkungan Sekitar Kita

Tidak dapat bertatap muka dan terbatasinya mobilitas bukan menjadi halangan kita untuk saling berbagi dan terus mendukung perekonomian di sekitar kita. 

Begitu banyak bisnis yang gulung tikar di masa pandemi. Namun dengan GoFood, kita tetap bisa membantu berlangsungnya bisnis kuliner di lingkungan sekitar kita. 

Seperti yang sudah disebutkan di atas, kita juga dapat memperoleh rekomendasi kuliner melalui fitur pencarian. Kita tetap dapat memilih kuliner dengan harga terjangkau, dekat dengan kita serta memiliki rating pelanggan yang tetap baik. 

UMKM naik kelas bersama dengan Gojek. 

Gojek Aplikasi Andalan Masyarakat Indonesia

Pengalaman Bersama Gojek
Driver Gojek yang Siap Sedia (Sumber: www.unsplash.com)

Gojek menjadi aplikasi andalan masyarakat Indonesia, GoRide dibutuhkan saat masyarakat ingin order ojek online dan GoFood dibutuhkan saat masyarakat ingin pesan makan online. 

Bagi saya GoFood tetap menjadi andalan dengan menu makanan yang lebih banyak dan beragam. Beberapa food merchant favorit saya dan keluarga di masa pandemi antara lain Salad Buah Momi Zee, Aguan Chinese Food, Ayam Geprek Istimewa, Nasi Padang Lapau Bukittinggi dan Kedai Soto Ibu Rahayu. 

Tidak hanya makanan yang enak, fresh dan sehat, namun kebersihan dalam pengemasan dan pengiriman juga diperhatikan. Para driver juga sudah mendapatkan vaksinasi dan memperhatikan kebersihan motor yang mereka gunakan untuk mengirim makanan.

Meskipun harga dari menu makanan sedikit lebih mahal dibanding order langsung, namun cukup sebanding dengan ketepatan waktu antar dan kepraktisan yang kami dapatkan.

Penutup

Harapan dari saya ke depannya sebagai konsumen Gojek, semoga Gojek terus melakukan inovasi yang memudahkan pelanggan dalam setiap aktivitas sehari- harinya. Terus berupaya menjadi andalan masyarakat Indonesia yang berpihak pada kesejahteraan masyarakat sehingga terwujud Indonesia yang lebih baik lagi.

Sekian pengalaman menyenangkan saya dan keluarga bersama Gojek di masa pandemi. Bagaimana dengan pengalaman teman- teman? Silahkan share di kolom komentar ya 🙂

4 thoughts on “Pengalaman Pesan Makan Online Via GoFood: Kuliner Sehat dan Tepat Waktu di Masa Pandemi”

  1. Wah seru banget! masa pandemi kemarin memang dimudahkan banget krn ada gofood semoga ongkir dan biaya biaya lainnya tambah murah ya

Leave a Comment

Your email address will not be published.